INFO KARIR

LOWONGAN RELAWAN TENAGA KESEHATAN PENANGANAN COVID

REKRUTMEN RELAWAN TENAGA KESEHATAN
PENANGANAN COVID – 19 DI RSUD BUDHI ASIH TAHUN 2022


1. S1 Kedokteran
2. S1 Keperawatan Ners / D3 Keperawatan
3. D3 Analis Kesehatan


Link Pendaftaran : >>klik disini<<
WAKTU PENDAFTARAN : 31 Januari 2022 s.d 02 Februari 2022 ( 16. 00 Wib )

PENGUMUMAN PENERIMAAN DOKTER UMUM RSUD BUDHI ASIH TAHUN 2022

Syarat dan Ketentuan :
1. S1 Pendidikan Profesi Dokter umum
2. Wajib mengisi link formulir bilty : https://forms.gle/7LKpVLJm9AmUW7MT7
3. Akreditasi Universitas minimal terakreditasi B
4. Memiliki STR Aktif
5. Memiliki Sertifikat ATCLS yang masih berlaku
6. Batas waktu pendaftaran dan pengisian link Hari Kamis, 23 Desember 2021
Pukul : 15.00 Wib

LOWONGAN PJLP Penyedia Jasa Kebersihan (Cleaning Service) RSUD Budhi Asih Tahun Anggaran 2022

P E N G U M U M A N

Nomor. 1526/PBJ/XI/2021

Sehubungan dengan kebutuhan Penyedia Jasa Orang Perorangan (PJLP)                     Penyedia Jasa Kebersihan (Cleaning Service) RSUD Budhi Asih Tahun Anggaran 2022, dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

Jabatan

Persyaratan Umum

Persyaratan Khusus

Petugas Kebersihan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Diutamakan Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI), apabila diluar DKI Jakarta maka dilampirkan surat keterangan domisili DKI Jakarta wilayah setempat.
  3. Berusia paling sedikit 18 Tahun
  4. Melampirkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) (bagi yang sudah memiliki)

 

 

  1. Berusia maksimal 55 Tahun untuk pelamar PJLP lama (pada saat melamar)
  2. Berusia maksimal 35 Tahun untuk pelamar PJLP Baru (pada saat melamar)
  3. Pendidikan minimal SLTA / Sederajat
  4. Memiliki sertifikat house keeping
  5. Berkelakukan baik dibuktikan dengan menyertakan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian yang masih berlaku
  6. Berbadan sehat. Dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas
  7. Tidak ada hubungan keluarga sesama petugas kebersihan (Kebersihan Kantor) di RSUD Budhi Asih (Suami/Istri/adik/kakak/orangtua/anak) dituangkan dalam surat pernyataan bermeterai 10.000.

 

Catatan

  • Surat Lamaran Kerja Yang ditujukan

Kepada : Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

RSUD Budhi Asih

Jl. Dewi Sartika Cawang III / 200 Jakarta Timur

            (Lamaran di upload melalui website rsudbudhiasih.jakarta.go.id)

  • File di Upload dengan format NIK KTP_Nama
  • Pengumuman penerimaan Tgl 8 s/d 10 November 2021
  • Lamaran di upload mulai tanggal 8 s/d 10 November 2021
  • Dokumen yang di upload harus asli :
  1. KTP
  2. NPWP
  3. Ijazah terakhir
  4. Sertifikat House Keeping
  5. SKCK
  6. Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas
  7. Surat pernyataan tidak ada hubungan keluarga (materai Rp.10.000)
  • Apabila memenuhi syarat administrasi akan diumumkan dan dijadwalkan melalui website
  • Surat lamaran di download dan di upload di website setelah di isi dan di tanda tangani diatas materai Rp.10.000
  • Apabila dikemudian hari terdapat peraturan/ketentuan terbaru terkait PJLP Jasa Kebersihan Kantor ini, maka PJLP yang bersangkutan tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

 

>>DOWNLOAD SURAT LAMARAN (KLIK DISINI) <<<

>>DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN (KLIK DISINI) <<<

>>UPLOAD FILE / DAFTAR PELAMAR PJLP<<

LOWONGAN PJLP Jasa Keamanan Kantor RSUD Budhi Asih Tahun Anggaran 2022

P E N G U M U M A N

Nomor. 1525/PBJ/XI/2021

 

Sehubungan dengan kebutuhan Penyedia Jasa Orang Perorangan (PJLP)                               Jasa Keamanan Kantor RSUD Budhi Asih Tahun Anggaran 2022, dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

Jabatan

Persyaratan Umum

Persyaratan Khusus

Petugas Keamanan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Diutamakan Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI), apabila diluar DKI Jakarta maka dilampirkan surat keterangan domisili DKI Jakarta wilayah setempat.
  3. Berusia paling sedikit 18 Tahun
  4. Melampirkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) (bagi yang sudah memiliki)

 

  1. Berusia maksimal  55 Tahun untuk pelamar PJLP lama (pada saat melamar)
  2. Berusia maksimal 35 Tahun untuk pelamar PJLP Baru (pada saat melamar)
  3. Pendidikan minimal SLTA / Sederajat (Foto Copy Ijazah di Legalisir)
  4. Memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Satuan Pengamanan
  5. Tinggi Badan minimal untuk laki-laki 165 Cm dan Perempuan 160 Cm.
  6. Memiliki sertifikat / Ijazah / sebutan lain sebagai tenaga keamanan kantor yang dikeluarkan Instansi Kepolisian Republik Indonesia
  7. Berkelakukan baik dibuktikan dengan menyertakan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian yang masih berlaku.
  8. Berbadan sehat. Dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas
  9. Tidak ada hubungan keluarga sesama petugas Kebersihan Kantor di RSUD Budhi Asih (Suami/Istri/adik/kakak/orangtua/anak) dituangkan dalam surat pernyataan bermeterai 10.000.

 

 

Catatan

  • Surat Lamaran Kerja Yang ditujukan

Kepada : Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)

RSUD Budhi Asih

Jl. Dewi Sartika Cawang III / 200 Jakarta Timur

            (Lamaran di upload melalui website rsudbudhiasih.jakarta.go.id)

  • File di Upload dengan format NIK KTP_Nama
  • Pengumuman penerimaan Tgl 8 s/d 10 November 2021
  • Lamaran di upload mulai tanggal 8 s/d 10 November 2021
  • Dokumen yang di upload harus asli :
  1. KTP
  2. NPWP
  3. Ijazah terakhir
  4. Memiliki sertifikat / Ijazah / sebutan lain sebagai tenaga keamanan kantor yang dikeluarkan Instansi Kepolisian Republik Indonesia
  5. SKCK
  6. Surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas
  7. Surat pernyataan tidak ada hubungan keluarga (materai Rp.10.000)
  • Apabila memenuhi syarat administrasi akan diumumkan dan dijadwalkan melalui website
  • Surat lamaran di download dan di upload di website setelah di isi dan di tanda tangani diatas materai Rp.10.000
  • Apabila dikemudian hari terdapat peraturan/ketentuan terbaru terkait PJLP Jasa Keamanan Kantor ini, maka PJLP yang bersangkutan tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

 

>>DOWNLOAD SURAT LAMARAN (KLIK DISINI) <<<

>>DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN (KLIK DISINI) <<<

>>UPLOAD FILE / DAFTAR PELAMAR PJLP<<

Lowongan Penyedia Jasa Orang Perorangan (PJLP) ( CLEANSER ) RSUD Budhi Asih Tahun 2021

P E N G U M U M A N

Nomor : 2015/PBJ/XI/2020

 

Sehubungan dengan kebutuhan Penyedia Jasa Orang Perorangan (PJLP) Penyedia Jasa Kebersihan (Cleaning Service) RSUD Budhi Asih Tahun Anggaran 2021, dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

No.

Jabatan

Persyaratan Umum

Persyaratan Khusus

1

Pengawas Petugas Kebersihan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Diutamakan Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI), apabila diluar DKI Jakarta maka dilampirkan surat keterangan domisili DKI Jakarta wilayah
    setempat.
  3. Berusia paling sedikit 18 Tahun
  4. Melampirkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) (bagi yang sudah memiliki)

 

 

  1. Berusia maksimal 57 Tahun untuk pelamar PJLP lama (pada saat melamar)
  2. Berusia maksimal 35 Tahun untuk pelamar PJLP Baru (pada saat melamar)
  3. Pendidikan minimal SLTA / Sederajat (Foto Copy Ijazah di Legalisir)
  4. Memiliki sertifikat house keeping yang dikeluarkan oleh lembaga sertifikasi yang masih berlaku dan disertakan
    surat pernyataan keaslian dari yang bersangkutan dengan bermeterai 6.000, apabila untuk lulusan D3 Perhotelan
    cukup dengan Ijazah.
  5. Berkelakukan baik dibuktikan dengan menyertakan Surat Keterangan Catatan
    Kepolisian (SKCK) dari kepolisian yang
    masih berlaku
  6. Berbadan sehat. Dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas
  7. Tidak ada hubungan keluarga sesama petugas kebersihan (Kebersihan Kantor) di RSUD Budhi Asih (Suami/Istri/Anak) dituangkan dalam surat pernyataan bermeterai 6.000

2

Petugas Kebersihan

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Diutamakan Daerah
    Khusus Ibukota Jakarta (DKI), apabila diluar DKI Jakarta maka dilampirkan surat keterangan domisili DKI Jakarta wilayah
    setempat.
  3. Berusia paling sedikit 18 Tahun
  4. Melampirkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) (bagi yang sudah memiliki)
  1. Berusia maksimal 57 Tahun untuk pelamar PJLP lama (pada saat melamar)
  2. Berusia maksimal 35 Tahun untuk pelamar PJLP Baru (pada saat melamar)
  3. Pendidikan minimal SLTA / Sederajat (Foto Copy Ijazah di Legalisir)
  4. Berkelakukan baik dibuktikan dengan menyertakan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian yang
    masih berlaku
  5. Berbadan sehat. Dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit
    Pemerintah atau Puskesmas
  6. Tidak ada hubungan keluarga sesama petugas kebersihan (Kebersihan Kantor) di RSUD Budhi Asih (Suami/Istri/Anak)
    dituangkan dalam surat pernyataan bermeterai 6.000

 

Catatan :

Berkas lamaran yang telah lengkap disusun secara berurutan sesuai dengan ketentuan yang disebutkan diatas, kemudian dimasukkan kedalam amplop warna coklat dan dikirim dengan ketentuan sebagai
berikut :

Nama pengirim, alamat sesuai KTP dan nomor telpon pada bagian depan amplop, Pada Pojok Kanan Atas Amplop berikan kode : CLEANING SERVICE untuk Petugas Kebersihan.

  • Surat Lamaran Kerja Yang ditujukan
    Kepada : Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)RSUD Budhi Asih
    Jl. Dewi Sartika Cawang III / 200 Jakarta Timur
    (Lamaran diantar langsung di kantin koperasi B1 Gedung Baru)
  • Lamaran tertanggal pengumuman penerimaan Tgl 14– 25 November 2020
  • Penyerahan lamaran pada hari dan jam kerja Tgl 18 – 25 November 2020 pukul 08.00 – 14.00 WIB di Kantin Koperasi Lantai Basement 1 (B1) Gedung Baru
  • Dikirim paling lambat tanggal 25 November 2020 pukul 14.00 WIB.
  • Pelamar harus hadir dalam penyerahan berkas lamaran.
  • Dalam surat lamaran cantumkan Nomor Telpon yang masih aktif dan mudah dihubungi.
  • Apabila memenuhi syarat administrasi akan dijadwalkan untuk tes tertulis dan membawa alat tulis kantor seperlunya.
  • Membawa meterai 6000 sebanyak 3 (tiga) lembar.
  • Apabila dikemudian hari terdapat peraturan/ketentuan terbaru terkait PJLP Jasa Kebersihan Kantor ini, maka PJLP yang bersangkutan tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun
    dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan.

- CONTOH SURAT LAMARAN PJLP 2021 -

PENGUMUMAN SELEKSI WAWANCARA DAN PRAKTEK

PENGUMUMAN TES TERTULIS

PENGUMUMAN SELEKSI LULUS ADMINISTRASI

PENGUMUMAN LULUS WAWANCARA DOKTER UMUM

Klik link dibawah untuk download

>>PENGUMUMAN<<

PENGUMUMAN LULUS UJIAN TERTULIS ONLINE DOKTER UMUM RSUD BUDHI ASIH T.A 2022

Klik Link dibawah untuk download file

>> PENGUMUMAN<<

PENGUMUMAN LULUS ADMINISTRASI PENERIMAAN DOKTER RSUD BUDHI ASIH

Klik Link dibawah untuk download file 

>> PENGUMUMAN<<

 

PENGUMUMAN HASIL LULUS TES PJLP

Klik link dibawah ini 

>> PENGUMUMAN LULUS PJLP<<

PENGUMUMAN LULUS ADMINISTRASI PJLP RSUD BUDHI ASIH T.A 2022